Sarwendah Akui Kini Hanya Serumah dengan Anaknya, Tanpa Ruben Onsu?
Ruben Onsu dan Sarwendah dan anak-anaknya. (Instagram @sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu kembali berkabut. Sarwendah mengaku tidak tinggal lagi dengan sang suami.

Sarwendah bilang saat ini hanya tinggal satu rumah bersama dengan ketiga anaknya. Ia merasa kalau anak-anaknya masih membutuhkan bantuannya sebagai ibu.

"Tinggal serumah sama anak-anak, aku sama anak-anak. Gimana kalau anak-anak nggak ada emaknya, yang bikin bekal siapa? Yang masakin siapa tiap hari? Anterin, siapa?," kata Sarwendah di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin, 29 April.

Lebih lanjut, Sarwendah mengatakan kalau saat ini ia juga masih terus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup ketiga anaknya. Tak jarang ia meminta didoakan untuk kondisi kesehatannya.

"Karena kan mereka tahu kalau misalkan aku kerjapun aku bilang 'kerja dulu ya karena kan kalian hidup butuh uang ya jadi bundanya harus kerja, doain aja bundanya sehat' aku bilang gitu," paparnya.

"Dan kalau denger doa-doa mereka itu kemarin sempat diposting sama tim aku, aku denger doanya tuh kaya langsung tersedih, bunda bakal sehat kok," lanjut Sarwendah.

Hal ini yang akhirnya membuat Sarwendah termotivasi untuk bisa segera sembuh dari penyakitnya salah satunya ialah sakit sinus yang dideritanya.

"Makanya kalau gini aku mikirnya oh mungkin ini waktunya aku mikirin waktu aku sebentar, supaya aku bisa kuat lagi buat kedepannya, buat ngurusin anak-anak karena kan kalau emak-enak sekali sakit semuanya berantakan," pungkasnya.