Mohon Doanya, Komedian Bang Sapri "Masak Air" Kritis di ICU
Komedian Bang Sapri

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Bang Sapri dikabarkan sakit kritis dan dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Ruben Onsu di akun Instagramnya. Pada unggahan foto Ruben tersebut, tampak komedian yang dikelan dengan pantun "masak air" ini terbaring lemah di ruang ICU. 

Ia juga terlihat menggunakan alat bantu untuk pernapasan. Mata komedian berusia 49 itu terlihat tertutup dan pada tangannya juga menempel selang infus. Ruben Onsu, selaku teman dekat Sapri meminta dukungan doa agar sang sahabat lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU," tulis Ruben Onsu, pada keterangan unggahannya.

Tak cuma sakit kritis, Sapri juga menanggun beban istrinya sedang hamil tua anak mereka yang kedua.

"Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak kedua," lanjut Ruben Onsu.

Senada dengan Ruben, Melaney Ricardo juga meminta doa dan berharap agar sang sahabat kembali sehat. Melaney juga tampak mengenang kebaikan dan berbagai momen yang sudah dilewatinya bersama Sapri.

"Bangun hy teman baikku. Kamu pejuang, buat keluarga dan banyak orang. Orang yang sangat ramah, penuh kelucuan, banyak banget cerita perjuangan kita sama-sama dari 10 tahun yang lalu. Ayo @sapri_pantun bangun, sehat lagi! Tuhan bersamamu," kata Melaney Ricardo.

Melihat unggahan tersebut beberapa artis dan warganet pun turut mendoakan Sapri supaya lekas sembuh.

"Ya Allah bang Sapri semoga abang mendapatkan kesembuhan ya bang," ujar Indra Bekti.