Kabar Duka, Bang Sapri Pantun 'Masak Air' Meninggal Dunia
Bang Sapri Pantun Masak Air (Tangkapan Layar Ig @sapri_pantun)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia hiburan kehilangan sosok komedian, Bang Sapri Pantun 'Masak Air'. Sempat mendapat perawatan instensif di ICU RS Sari Asih, Bang sapri tutup usia pada hari ini Senin, 10 Mei.  

Kabar meninggalnya Sapri dibenarkan oleh pihak manejemen Sapri, Bunda Neng.  “Betul (meninggal dunia)” ujar Bunda Neng dalam pesan singkat kepada media. 

Bunda Neng melanjutkan bahwa Sapri meninggal dunia usai magrib. “Iya (meningalnya) tadi sih abis magribh, sekarang lagi menuju ke sana Rumah Sakit Sari Asih,” tambah Bunda Neng.

Sempat dikabarkan membaik, Sapri Pantun kembali dikabarkan drop. Walaupun kondisi gula darahnya sudah turun drastis, namun komedian itu mengalami kondisi yang gawat dan perlu penanganan.

 

Sapri drop kembali karena muncul gelembung hitam di kaki yang harus segera mendapatkan penanganan medis. Jika dibiarkan, gelembung itu akan membusuk sehingga kedua kaki Sapri terancam diamputasi. Lebih parahnya lagi, selain mengidap penyakit gula, ternyata komedian tersebut juga diketahui komorbid hipertensi.

Bang Sapri meninggalkan seorang istri, Irma yang sedang hamil tua anak kedua. Dikutip dari Paragram.id, usia kandungan Irma sudah 9 bulan. "Nanti rencana melahirkan tanggal 18 Mei," ujar Irma.