Sapri Pantun Siap Dimakamkan, dengan Berurai Air Mata Istrinya Beri Salam Perpisahan
Irma istri Bang Sapri Pantun

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit diabetes dan penyumbatan pembuluh darah. Menurut Ilyas adik Sapri, jenazah Sapri rencananya akan dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, 11 Mei.

"Insyaallah mohon doanya,  bila tidak ada halangan, abis zuhur di TPU Ulujami," kata Ilyas dikutip dari kanal YouTube Paragram.id.

Kesedihan mendalam pun dirasakan oleh Irma, istri Bang Sapri. Irma sempat menjenguk Sapri di Rumah Sakit. Kondisi Sapri sangat lemah hingga harus jalani perawatan di ruang ICU. 

Sapri kala itu berharap bisa segera keluar dari Rumah Sakit dan bisa dampingi istrinya melahirkan. Namun, Sapri pulang tak bernyawa. 

Saat jenazah Sapri tiba di rumah duka, Irma masih berada di lantai dua rumah. Irma sepertinya belum kuat bila harus turun ke lantai bawah untuk melihat Sapri yang sedang disemayamkan.

Setelah kuat, Irma turun untuk menemui jenazah suaminya. Irma mengucapkan kata-kata perpisahan kepada suaminya. Ia seakan tak percaya suaminya telah tiada. 

Dengan menahan tangis, Irma masih berharap dia bisa ditemani melahirkan anak keduanya. Tak sanggup berlama-lama, Irma pun naik kembali ke atas dengan berurai air mata usai memberi salam perpisahan kepada Bang Sapri Pantun.