Orang Baik, Sahabat Artis Tak Henti Berdatangan Melayat Sapri Pantun
Pelayat Bang Sapri Pantun

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Sapri Pantun untuk selama-lamanya menyisakan duka yang mendalam bagi kerabat terdekat dan sahabat. Beberapa sahabat artis langsung berdatangan ke rumah duka setelah mendengar Bang Sapri meninggal dunia. 

Sejumlah rekan sesama figur publik hadir di rumah duka Cipulir, Jakarta Selatan. Beberapa di antaranya ada pelawak Tarzan, Ustaz Zacky Mirza, Billy Saputra, Wendy Caggur, Narji Cagur, Ruben Onsu, Daus Mini, Jarwo kuat. 

"Kita berdoa semoga amal ibadah bang Sapri diterima oleh Allah SWT, semua dosa, salah dan khilaf diampuni oleh Allah, diberkahkan hidupnya di dunia dan akhirat, dimudahkan perjalanannya," kata Ustaz Zacky Mirza dikutip dari Paragram.id, Selasa, 11 Mei. 

"Saya pribadi sangat sedih dan kehilangan sosok komedian lagi, bang Sapri adalah panutan buat Billy, mudah-mudahan bang Sapri dikasih tempat yang terbaik, bisa tenang di sana, segala dosanya diampuni sama Allah dan apabila ada kesalahan dari bang Sapri, mohon dimaafkan," ujar Billy.

Jenazah Sapri akan dimakamkan siang ini di Taman Pemakaman Umum Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, 11 Mei. 

Tarzan juga menyampaikan belasungkawa dan berharap keluarga bisa mengikhlaskan kepergian Sapri.

"Harapannya semoga keluarga bisa ikhlas dan tabah, serta harapan yang lebih penting semoga bisa mendapatkan tempat di sisinya sesuai dengan amal dan ibadah," ungkap Tarzan.

"Beliau itu almarhum tidak pernah nunjukin kalau sakit. Pokoknya happy aja. Orangnya bercanda, humoris, ya low profile," timpal Daus. Sampai dengan Selasa, 11 Mei, masih banyak artis yang datang melayat ke rumah duka. Nikita Mirzani dan Jaja Miharja memberikan salam perpisahan kepada Bang Sapri dengan melayat langsung. Eko Patrio juga setia menunggu pemakaman Sapri Pantun