5 Fakta Mengharukan Atas Kelahiran Anak Kedua Sapri Pantun
Bang Sapri (Foto: IG @sapri_pantun)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Bang Sapri Pantun 'Masak Air' tutup usia pada hari ini Senin, 10 Mei, kelahiran anak keduanya paling dinanti. Komedian itu meninggalkan istri dan dua anak, anak kedua masih dalam kandungan saat dia meninggal. 

Momen haru pun terjadi saat anak kedua mendiang Sapri Pantun yang lahir, Sabtu, 15 Mei sekitar pukul 20.30 WIB. Berikut 5 fakta mengharukan atas kelahiran anak kedua Sapri Pantun.

1. Anak Lelaki yang Dinanti

Sebelum meninggal, Sapri sesekali menemani istrinya untuk melakukan periksa kehamilan di Rumah Sakit yang dijadikan tempat persalinan istrinya. Maklum Sapri senang karena bayi yang dikandung istrinya adalah anak laki-laki yang sudah dinantinya.

Selain jadi suami siaga, Sapri juga sudah menyiapkan dana persalinan anak keduanya. Termasuk Sapri sudah menyisihkan uang untuk membeli biaya perlengkapan bayi mulai dari baju, popok, dan perlengkapan lainnya.

2. Lahir Sebelum Jadwal

Irma melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki di RS Kartini pada Sabtu 15 Mei 2021. Irma sebenarnya dijadwalkan melahirkan pada 18 Mei 2021. Namun, ia mengalami kontraksi lebih awal sehingga dokter memutuskan untuk memajukan jadwal persalinannya.

3. Terlahir Yatim

Dolly, adik sekaligus manager Sapri, mengatakan saat Sapri meninggal dunia, dia sangat semangat untuk sembuh agar bisa mendampingi istrinya melahirkan. Sayangnya takdir berkata lain karena Sapri meninggal beberapa hari sebelum anaknya lahir. Dolly juga sedih melihat wajah keponakannya yang baru lahir tak memiliki ayah kandung.

"Dia nggak mau Lebaran di Rumah Sakit, pokoknya mau temani istrinya lahiran. Tapi nggak lama kondisi kesehatannya menurun," ujar Dolly dilansir Paragram, Minggu, 16 Mei.

4. Diadzani Paman

Adik Sapri Pantun, Dolly berkesempatan mengazani bayi tersebut. "Itu pengalaman saya pertama, benar-benar dalam keadaan duka. Saya mengazani sampai gemetar kaki saya,  "ujar Dolly.

5. Dibiayai Ruben dan Eko Patrio 

Ruben langsung menelepon dirinya saat tahu Irma akan melangsungkan persalinan. "Ya sudah kata Ruben nanti biayanya telepon berapa-berapanya," ucap Dolly. 

Selain Ruben, banyak rekan artis yang menghubungi Dolly untuk  memberikan bantuan untuk biaya persalinan anak kedua Sapri. "Ada artis yang menghubungi seperti Eko Patrio dan Ruben Onsu," katanya.