Dapat Beasiswa dari Raffi Ahmad, Anak Almarhum Sapri Pantun Bisa Terus Sekolah
Sapri Pantun (Foto: Instagram @sapri_pantun)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang tidak tanggung-tanggung dalam membantu teman-temannya. Salah satu teman yang dibantu oleh suami dari Nagita Slavina ini adalah anak almarhum Sapri Pantun.

Hal ini diceritakan langsung oleh Dolly, adik kandung dari Sapri Pantun yang menjelaskan bila Raffi Ahmad memberikan beasiswa kepada anak pertama Sapri Pantun. Beasiswa ini sudah diberikan oleh Raffi sejak sang anak duduk di bangku SD, rencananya akan dilanjutkan hingga lulus SMP.

"Kalau anaknya Bang Sapri, jujur aja. Kalau anak yang pertama itu udah dapet beasiswa dibantu sama Raffi Ahmad," ungkap Dolly dikutip VO, Rabu, 13 September.

"Jadi anak yang pertama ini dibantu sampai SD. Nanti katanya insya Allah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad," lanjutnya.

Dolly mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pria berusia 36 tahun ini sehingga anak pertama Sapri bisa lulus SD. Hingga saat ini, keluarga Sapri Pantun hanya mengandalkan warung soto peninggalan Sapri untuk bertahan hidup.

"Alhamdulillah ada Raffi ahmad untuk anak anaknya ya. Untuk anak pertama sampai lulus SD. Cuma untuk uang buku atau apa kita pribadi," katanya.

"Buat kehidupan sekarang karena kita jual makanan, insya Allah nggak sampai lapar lah. Jadi gimana caranya soto ini jangan sampai tutup, karena ini peninggalan almarhum lah," pungkas Dolly.