Dukung Bisnis Mertua, Raffi Ahmad Perawatan Gigi di Klinik Milik Rieta Amilia Beta
Raffi Ahmad di klinik gigi (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki jadwal kerja yang padat, Raffi Ahmad tetap memperhatikan kesehatan giginya. Perawatan rutin dilakukan agar penampilannya bisa maksimal.

Setelah mertuanya, Rieta Amilia Beta membuka CS Dental di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, perawatan gigi pun dilakukan di klinik tersebut. "Penampilan dan kerapian gigi dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan memberikan kesan pertama yang baik bagi orang-orang di sekitar saya. Makanya saya sangat peduli dengan perawatan gigi," katanya kepada media, Rabu, 30 Agustus.

Raffi Ahmad menyempatkan perawatan gigi di CS Dental Kemang karena sudah menjadi one stop dental solution keluarga Andara. "Anak-anak juga di sini karena nyaman. Nggak ada kesan rumah sakit karena mama Rieta memang mendesain kliniknya seperti di rumah," paparnya.

Mama Rieta mengatakan di klinik gigi ini semua bisa merasakan kenyamanan saat berkunjung. Sebab interior dari klinik tersebut dibuat layaknya kafe dengan gaya vintage.

"Mau single visit untuk bikin gigi pun bisa banget," kata Mama Rieta didukung oleh drg Cindy Calista Saconk.

Nenek Rafathar Maliq Ahmad itu menerangkan, one stop dental clinic di CS Dental Aesthetic mempunyai keunggulan di bidang invisalign, merapikan serta merapikan gigi tanpa nampak menggunakan behel.

"Dan tak hanya itu, saking homienya maka anak-anak pun betah berlama lama di CS dental krn tersedia kids corner dan ruang pemeriksaan anak," jelas Mama Rieta.