Sedih, Irma Suryani Menangis Cerita Menikah Lagi dan Adik Sapri Pantun Tak Terima
Istri Mendiang Sapri Pantun

Bagikan:

JAKARTA - Irma Suryani, istri mendiang Sapri Pantun, menikah lagi pada 6 Maret lalu. Pernikahan kedua ini membuat adik Sapri, Dolly keberatan. Dolly kecewa karena tak diberitahu tentang rencana pernikahan mantan kakak iparnya tersebut.

Jelang satu tahun kepergian Sapri Pantun, Dolly, adiknya mengungkapkan rasa kecewa terhadap istri sang kakak, Irma Suryatin. Dolly kecewa, Irma memilih untuk menikah lagi sebelum setahun kepergian Sapri Pantun.

"Iyalah saya benar-benar kecewa, secara kan adiknya. Kecewanya kenapa sih, saya kan memikirkan untuk haul (setahun kepergian almarhum Sapri) dulu, ini kan baru 10 bulan. Maksud saya haul dulu baru nikah," jelas Dolly dikutip dari kanal YouTube Paragram Official, Senin, 11 April.

Bahkan Dolly disebut meminta Irma untuk meninggalkan rumah yang dihuninya bersama dengan dua anak dari Sapri. Hal itu membuat Irma sedih dan menangis. Karena niat awalnya untuk menikah karena khawatir dengan nasib anak-anaknya yang masih kecil.

"Anakku masih kecil-kecil, aku mau kerja juga anak masih bayi, ya aku minta sama Allah 'Ya Allah aku nggak mau sendiri, aku ditinggal almarhum itu hampa'," ungkap Irma dikutip dari Kanal YouTube MOP Channel, Senin, 11 April.

"Aku mau kerja, atau usaha juga nggak punya modal, emang ada peninggalan dari almarhum tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak-anak," lanjutnya.

Suaminya sekarang, lanjut Irma, adalah sosok teman lamanya yang kembali menghubunginya. Permasalahan muncul karena suami Irma dianggap menumpang hidup.

"Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup aja. Padahal nggak sama sekali, justru aku yang belum menikah sudah dinafkahi sama dia," tutupnya.

Karena itulah muncul kabar keluarga Sapri meminta Irma segera angkat kaki dari rumah peninggalan Sapri Pantun setelah menikah lagi. Namun, Irma keberatan dengan permintaan tersebut.

"Kalau suamiku ngajakin tinggal di rumahnya, cuma Sherin itu sekolahnya jauh dari rumah suamiku. Kalau rumah ini warisan dari keluarga mereka ya (berhak menuntut), tapi kan rumah ini Bang Sapri beli dalam pernikahan aku sama Bang Sapri, jadi aku masih punya hak," katanya.

"Okelah aku misal kasarnya aku nggak boleh tinggal di sini, ini rumah anak-anak aku, tapi anak aku kan masih kecil, butuh ibunya. Ini bukan rumah warisan dari keluarganya Dolly, ini dia (Sapri) beli sendiri," sambungnya.

Irma membeberkan bahwa sebenarnya ia sudah diminta tinggal di rumah suami barunya. Namun, karena sekolah sang putri jaraknya terlalu jauh jika pindah, ia memilih untuk tetap tinggal di rumah peninggalan Sapri Pantun.