Cerita Istri Sapri Pantun Merasa Didatangi Almarhum Saat Melahirkan
Irma, Istri Sapri Pantun

Bagikan:

JAKARTA - Irma Suryatin melahirkan beberapa hari setelah suaminya, Sapri Pantun meninggal dunia. Perjuangan melahirkan sendiri tentu membawa suasana sedih dan haru. Meskipun kehilangan, Irma merasa kuat karena merasakan kehadiran sang suami usai persalinan. 

Dikutip dari kanal YouTube Paragram Official, Irma melihat suaminya itu hadir dengan jaket Jak Mania. Hal itu disampaikannya kepada wartawan, Rabu, 19 Mei, di kediamannya, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah anak lahir lancar dan sehat. Sudah dikasih nama, Irsan Muhammad Kaffi. Itu papanya yang kasih nama, emang dia sudah siapin nama. Irsan itu gabungan nama aku, papanya, dan Serin kakaknya," kata Irma.

Rupanya, jauh sebelum sakit Sapri sudah mempersiapkan nama untuk putra keduanya. "Dari bulan puasa, dia baca solawat Kaffi terus makanya dikasih nama Kaffi," papar ibu dua anak ini. 

"Waktu malam pertama di rumah sakit, saya sempat melihat dia. Pas udah operasi, saya di ruang rawat inap. Saya kayak baru mau tidur, dia di depan saya. Di depan kasur," katanya.

Irma menyadari kesadarannya belum pulih sempurna setelah operasi secar. Sehingga bisa itu sebuah halusinasi. 

"Namanya juga baru selesai operasi, tapi ya nggak tidur. Merem-merem ayam melihat dia. Saya negur 'Pah kamu di sini'. Saya negur dia tersenyum. Pakai bajunya juga jaket Jack Mania. Saya lihatnya orange," kata istri Sapri Pantun.