Tak Banyak yang Tahu, Sapri Pantun Pernah Jualan Barang Bekas
Sapri Pantun (Tangkapan Layar YouTube Crazy NIkmir Real)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah hidup Sapri Pantun terkuak satu-persatu setelah meninggal dunia pada 10 Mei karena sakit diabetes. Setahun sebelum meninggal, Sapri pernah menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real.

Pandemi COVID-19 membuat Sapri sempat tak bekerja karena program televisi yang dia bintangi tak lagi syuting. Alhasil penghasilan yang dia terima setiap bulan berkurang. Sapri mencari akal agar keluarganya bisa tetap hidup.

Kepada Nikita, Sapri mengungkapkan caranya bertahan di masa pandemi COVID-19. Sapri yang jarang syuting tak mau menyerah. Di rumah, Bang Sapri memiliki beberapa usaha kuliner seperti soto mie, nasi uduk, dan bubur ayam. 

Nikita bahkan memuji masalah soto mie yang dijual Sapri enak. Karena itu Nikita tak segan memberikan modal untuk memindahkan usaha Soto Bang Sapri ke tempat yang lebih layak dan luas.

"Kan Niki sudah janji. Nanti Bang Sapri cari tempatnya. Sotonya enak sayang kalau orang ngggak tahu," ujar Nikita dikutip Senin, 17 Mei. 

Ketiga usaha kuliner itu tak seramai dulu. Sapri pun mencoba berjualan sepeda bekas untuk menambal penghasilan yang berkurang. 

"Nyari sepeda sampai Cimanggis, bekas, terus dijual lagi. Kan sepeda lagi ramai yang cari," kata Bang Sapri. 

Bang Sapri mengaku  sebenarnya memiliki impian yang ingin dicapainya. Saat masih sehat dulu Sapri bermimpi untuk bisa berangkat ke tanah suci untuk melakukan Umrah. Namum hati Sapri merasa belum siap untuk berangkat Umrah.

"Hidup saya masih berantakan, mungkin nanti kalau hidup sudah benar, saya akan Umrah,"ujar Sapri di tahun 2020 lalu.

Sementara impian Bang seperti memiliki rumah dan mobil pribadi sudah dia capai setelah beberapa tahun menjadi artis. Termasuk dia membeli tanah seluas 1500 meter di kawasan Ciseeng, Jawa Barat sebagai investasi di masa depan.