Digelar Saat Pandemi, Intip Deretan Penampilan Terbaik Selebritas di Oscar 2021
Youn Yuh Jung (Instagram @hook_entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penghargaan Academy Awards atau Piala Oscar selalu menciptakan percakapan baru. Salah satunya mengenai penampilan para tamu.

Berbeda dari penghargaan lainnya, Oscar diadakan secara langsung tanpa disiarkan secara virtual. Karena itu, momen ini juga digunakan sebagai ajang tampil para nominasi.

Berikut ini adalah deretan selebritas dengan penampilan terbaik di ajang Oscar 2021.

Alan S Kim

Aktor cilik Minari ini hadir bersama sang ibu dengan gaya khas mereka. Alan mengenakan setelan jas dari Thom Browne dengan memadukan sepasang kaos kaki panjang dan celana pendek. Sebuah ide fesyen yang menarik untuk para pria.

Amanda Seyfried

Tampil dengan gaun merah dari Armani Prive, Seyfried hadir untuk film Mank. Meski tidak memenangkan penghargaan apapun, penampilannya mencuri perhatian.

Zendaya

Tidak mendapatkan nominasi apapun, Zendaya menjadi salah satu pembaca nominasi pada tahun ini. Gaun kuning two piece dari Valentino membuatnya menjadi salah satu aktris dengan penampilan terbaik dalam ajang Oscar 2021. Setuju?

H.E.R.

Penyanyi H.E.R. memakai jumpsuit berwarna ungu dari Dundas dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Pakaian yang dikenakan merupakan tribute-nya untuk penyanyi Prince yang pernah memakai kostum serupa untuk Oscar 1985.

Beruntungnya, seperti Prince, H.E.R. memenangkan Best Original Song yaitu Fight for You yang merupakan soundtrack film Judas and the Black Messiah.

Youn Yuh Jung

Klasik, itulah kunci penampilan Youn Yuh Jung. Terusan dress berwarna biru dongker dari Louis Vuitton menjadi pakaian yang dipilih pemeran film Minari ini. Riasannya pun tidak berlebihan dan menjadikan karisma Youn Yuh Jung semakin terpancar.