Nikita Willy Bantah Datangkan Guru Ngaji Khusus dari Arab untuk Putranya
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Willy membantah terkait pemberitaan yang mengatakan kalau ia mendatangkan guru ngaji dari Arab khusus untuk mengajarkan mengaji putranya, Issa Xander Djokosoetono atau baby Issa.

Sebelumnya, Nikita Willy sempat mengunggah momen baby Issa diajarkan ngaji oleh seorang habib bernama Habib Muhammad Syahab dari Arab.

Momen ini langsung diunggah di akun instagram @lambegosiip yang mengatakan kalau Nikita Willy mendatangkan habib tersebut khusus dari Arab.

"Nikita Willy Datangkan Habib Muhammad Syahab, dari Arab untuk Ajari Baby Issa Ngaji, 'Hartanya Digunakan Untuk Sebaik-baiknya Bekal di Akhirat'," bunyi unggahan @lambegosiip dikutip VOI, Selasa, 30 April.

Melihat hal ini, istri dari Indra Priawan langsung memberikan klarifikasi terkait pemberitaan itu. Ia membantah kalau Habib Muhammad Syahab didatangkan langsung dari Arab dan menjadi guru ngaji Baby Issa.

"Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab," tulis Nikita Willy dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 30 April.

Lebih lanjut Nikita Willy menjelaskan kalau Habib Muhammad Syahab merupakan guru ngaji mereka yang sering kali datang ke rumahnya untuk kajian.

"Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali," pungkasnya.