Arti Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan, Bos Blue Bird
Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 7 April. Nikita melakukan persalinan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat, Cedars-Sinai, Los Angeles.

Ibu Nikita Willy, Yora Febrina membagikan kabar sekaligus mengumumkan putra pertama Nikita Willy yaitu Issa Xander Djokosoetono.

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA atau hari jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB," tulis sang ibu lewat Instagram.

Diketahui Issa yang terinspirasi dari Isa memiliki arti diselamatkan Tuhan dalam bahasa Arab. Isa juga bisa diambil dari Nabi Isa AS yang merupakan salah satu nabi dalam agama Islam.

Xander berarti sosok yang gagah dan kata ini diambil dari bahasa Yunani sedangkan Djokosoetono adalah nama keluarga besar Indra Priawan.

Nikita Willy pun belum mengumumkan secara langsung. Ia justru mengunggah foto baru dengan panggilannya.

“Halo Izz, hari pertama hidupmu adalah hari terbaik bagiku,” tulis Nikita Willy pada Selasa, 12 April.

Sebelumnya Nikita dan Indra menjelaskan alasan persalinan dilakukan di Amerika Serikat. Pasalnya mereka ingin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik meskipun di tengah pandemi COVID-19.

"Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan Niki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik," kata Indra Priawan.