6 Rekomendasi Outfit Celana Kargo, Tampil Stylish dan Kekinian
Rekomendasi outfit celana kargo (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Celana kargo menjadi salah satu fashion item yang perlu dimiliki oleh para pria. Cargo pants cukup fleksibel dikenakan untuk aktivitas santai dan kegiatan di luar rumah. Sebagai pemakai jenis celana ini, Anda perlu tahu rekomendasi outfit celana kargo supaya bisa tampil stylish dan maskulin. 

Celana kargo banyak digemari oleh orang-orang yang kerap kegiatan di luar ruangan atau berpetualang. Model celana ini memang dikenal sebagai celana lapangan karena awalnya digunakan untuk keperluan militer. Celana ini didesain dengan banyak kantong di kedua sisinya untuk memudahkan menyimpan barang-barang saat beraktivitas. 

Meski awalnya digunakan sebagai celana lapangan, namun kini cargo pants mulai menjadi style fashion untuk tampil sehari-hari. Lantas seperti apa panduan outfit celana kargo yang cocok untuk gaya berpakaian yang keren dan macho?

Rekomendasi Outfit Celana Kargo

Kini banyak orang yang mengenakan celana kargo dalam berbagai kegiatan, seperti saat hangout, kerja, kuliah, dan sebagainya. Namun perlu diperhatikan tidak semua model pakaian cocok atau matching dipadukan dengan cargo pants. Jika salah memilih outfit, jatuhnya malah penampilan Anda menjadi aneh atau kurang keren. 

Supaya bisa tampil stylish memakai cargo pants, berikut ini rekomendasi outfit celana kargo yang bisa Anda coba:

Celana Kargo dan Kaos Oversize

Salah satu ide outfit celana kargo yang membuat penampilan Anda tambah keren adalah memakai atasan kaos oversize. Mix and match kaos oversize dengan cargo pants tengah menjadi style fashion yang populer di kalangan anak muda. 

Banyak orang yang memilih gaya pakaian kaos oversize dan celana kargo untuk pergi nongkrong di kafe, hang out di mall, maupun liburan. Dengan memakai outfit ini, Anda akan tampak lebih santai namun tetap stylish. Panduan berpakaian ini juga bisa diterapkan oleh wanita berhijab. Anda bisa menambahkan model hijab lilit yang senada dengan warna kaos, sehingga terlihat lebih unik dan atraktif. 

Celana Kargo dan Cardigan

Pilihan outfit celaga kargo lainnya yang bisa Anda kenakan adalah atasan cardigan. Kombinasi antara cargo pantas dengan cardigan bisa membuat Anda tampak lebih maskulin dan tetap trendi. Sementara bagi wanita, gaya berpakaian ini akan menjadikan penampilan lebih feminin namun tampak berenergik.

Outfit celana kargo dengan cardigan bisa Anda kenakan untuk acara santai maupun semi formal. Supaya penampilan lebih menarik, ANda bisa memadukan dengan beragam warna. Misalnya memakai celana kargo warna lavender dengan kombinasi cardigan warna netral. 

Celana Kargo dan Hoodie Jumper

Pemakaian celana kargo juga tampak stylish dipadukan dengan hoodie jumper. Outfit ini akan menampilkan kesan santai namun tetap stylish. Gaya berpakaian ini bisa Anda kenakan untuk kegiatan hangout, kuliah, maupun acara-acara santai lainnya. 

Tidak hanya untuk gaya pria, para wanita juga bisa mengenakan outfit perpaduan celana kargo dengan hoodie jumper. Outfit ini akan membuat wanita tampak lebih stylish, atraktif, dan berenergik.

Celana Kargo dan Jaket Denim

Outfit celana kargo juga cocok dipadukan dengan atasan jaket denim. Gaya berpakaian ini cocok bagi Anda yang ingin tampil keren dan terlihat macho atau lebih maskulin. Supaya penampilan Anda lebih stylish, Anda bisa memakai sepatu sneakers. Para wanita juga bisa menerapkan outfit ini, memadukannya dengan crop top dan jaket denim sebagai outer.

Celana Kargo dan Windbreaker Jacket

Pilihan gaya berpakaian dengan celana kargo juga matching dipasangkan dengan windbreaker jacket. Outift ini sangat mendukung aktivitas di musim hujan atau musim dingin saat berlibur ke luar negeri. 

Celana Kargo dan Kemeja Flanel

Outfit celana kargo dengan kemeja flanel menjadi gaya berpakaian yang tak lekang oleh waktu. Model pakaian ini akan membuat Anda tampak trendy dan tetap atraktif, sehingga dikenakan di acara santai maupun semi formal. 

Demikianlah rekomendasi outfit celana kargo yang bisa Anda pilih untuk tampil stylish dan kekinian. Coba lengkapi koleksi pakaian Anda dengan sejumlah fashion item di atas supaya Anda punya banyak opsi untuk tampil keren memakai celana kargo. Baca juga cara memilih jam tangan sesuai ukuran

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan info terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.