Tamara Tyasmara Diduga Terlibat Kematian Dante, Angger Dimas Tegur Warganet
Angger Dimas dan Alm. Dante (Instagram @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara diadili warganet karena diduga terlibat dalam kematian putranya, Dante yang tenggelam oleh kekasihnya sendiri yaitu Yudha Arfandi alias YA.

Melihat hal ini, mantan suami Tamara, Angger Dimas mencoba menegur warganet yang terlihat memberi tekanan kepada Tamara.

“Mau bagaimana pun ini nyawa anak saya. Mohon semuanya juga mau bagaimanapun kan kita tahu posisi mantan istri saya seperti apa. Mohon sebelum ada apa-apa jangan menekan, kita masih mengikuti hukum di Indonesia,” ujar Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Februari.

Angger Dimas mencoba mengingatkan kepada warganet kalau Tamara Tyasmara merupakan ibu kandung dari Dante yang tentu masih merasa kehilangan.

“Kita bawa ada positive vibesnya saya minta jangan terlalu menekan. Saya minta tolong sih karena mau bagaimanapun juga dia adalah ibu dari anak saya. Saya minta be nice, be positive sebelum ada hasilnya keluar,” kata Angger.

Warganet diingatkan terkait kesehatan mental yang dimiliki setiap orang. Angger sendiri memiliki niat untuk membantu Tamara namun pertolongannya hanya sebatas menegur warganet yang menuding Tamara.

“Mau bagaimana pun semua punya mental health yang harus dijaga. Apalagi seorang ibu yang baru aja kehilangan anaknya. Karena saya mau membantu secara terbuka pun saya enggak bisa. Yang bisa saya sampaikan cuma baca komentar,” ucap Angger.

Sekali lagi ia meminta warganet tidak gegabah dalam melontarkan komentar sebelum ada ketetapan hukum resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini.

“Saya cuma minta sebelum ada ketetapan hukum mohon netizen supaya tidak mengambil langkah gegabah dan mendoakan anak saya. Jangan dulu berasumsi, jangan dulu berandai-andai,” tuturnya.