Bagikan:

JAKARTA - Sidang kematian Dante, putra dari selebritas Tamara Tyasmara dengan mantan suaminya, Angger Dimas kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam sidang kali ini, Angger Dimas terlihat hadir untuk melihat langsung jalannya persidangan. Di akhir persidangan, Angger mencoba memberikan tanggapan terkait keluarga YA yang seringkali kepergok tertawa saat sidang.

Bagi Angger ini menjadi sebuah momen tepat untuk menilai nilai moral yang dimiliki oleh YA yang diduga menjadi tersangka pembunuhan Dante.

"Kita kan bisa menilai moral dari situ. Menilai moral ini seperti apa. Jadi kalau misalnya bagi saya, ya cekikikan memang sudah jadi tradisinya mereka kali. Untuk membunuh orang itu kayak gampang. Malah diketawain nyawa orang," tutur Angger Dimas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 12 Agustus.

Tak heran beberapa kali Tamara yang hadir di persidangan menegur keluarga YA secara langsung karena merasa direndahkan.

Emosi Tamara ini sering kali menjadi viral di media sosial. Melihat hal ini, Angger mengaku sempat menasihati mantan istrinya tersebut.

Ia meminta Tamara untuk tetap menjaga sikapnya selama persidangan meski tahu kalau sidang ini berat baginya.

"Ya saya sudah bilang ke Tamara, 'Ra, kamu sebaiknya agak menjaga emosi di ruang persidangan'," cerita Angger Dimas.

"Memang tahu ini berat, cuma ada yang namanya contempt of court, kita harus benar-benar menjaga sikap di persidangan itu, memang tempat yang terhormat gitu. Sudah, saya sudah bilangin," tandasnya.