Bagikan:

JAKARTA - Musisi Angger Dimas sekaligus ayah dari mendiang Dante mengungkapkan kekecewaannya atas pemberitaan kasus sang anak yang tidak melibatkan dirinya.

Hal ini diungkapkan oleh Angger melalui unggahan di instagram pribadinya. Di mana ia meminta kepada awak media agar menuliskan namanya juga di pemberitaan kasus anaknya tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal ini ia minta karena ia merasa ia juga memiliki hak untuk tetap dianggap sebagai ayah dari mendiang Dante.

"Dan untuk teman-teman media. Gue harap headline kalian diubah menjadi 'putra Angger Dimas' juga ke depannya, karena almarhum masih punya bapak," tulis Angger Dimas dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 24 Juli.

Sebelumnya, Angger Dimas juga sempat protes kepada Pengadilan Negeri Jakarta Timur tempat persidangan kasus kematian Dante digelar.

Melalui unggahannya, Angger Dimas meminta kepada majelis hakim untuk sidang kematian anaknya dibuka untuk umum.

"Kepada yang terhormat, Majelis PN Jakarta Timur. Saya bapak dari korban Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo. Melalui surat terbuka ini, saya memohon untuk selanjutnya sidang pembunuhan anak saya, 32/Pid.B/2024/PNJKT.TIM dilakukan terbuka, agar kasus ini menjadi terang benderang bagi kami keluarga korban," tulisnya.