Bagikan:

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara diketahui kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Senin, 19 Februari. Kali ini ia didampingi oleh sang ibu, Ristya Aryuni dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Diketahui bahwa maksud Tamara hadir di Polda Metro Jaya untuk menyerahkan bukti dan juga keterangan tambahan terkait kematian putranya Dante yang tenggelam oleh kekasihnya sekaligus pelaku, Yudha Arfandi alias YA.

"Hari ini agendanya klien kami mba Tamara diperiksa untuk memberikan keterangan tambahan itu kurang lebih 9 pertanyaan. Hanya mungkin karena ada beberapa pertanyaan yang baru jadi dijelaskan lebih detail," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Senin, 19 Februari.

"Terus kemudian hari ini juga ada saksi dari mba Tamara, tante juga diperiksa tambahan tapi karena hari sudah lanjut mau malam kemungkinan hari rabu akan diperiksa tambahan untuk di BAP lebih lanjut di hari Rabu," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Ibunda mencoba membela putrinya dengan mengatakan kalau putrinya tidak mungkin terlibat dalam kematian cucunya seperti yang ditudingkan warganet kepada Tamara akhir-akhir ini.

"Misalkan cucu saya takut renang saya nggak mungkin kasih, kasih kepada orang yang ditakuti. Takut berenang, takut sama orang itu. Saya nggak mungkin kasih. Anak saya itu sudah kehilangan anaknya. Kenapa anak saya dihujat? Kalian tuh nggak tahu anak saya sebenarnya. Saya lebih tahu anak saya," jelas Ristya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan kalau ia menaruh kepercayaan besar kepada sosok YA. Bukan tanpa alasan, pasalnya YA pernah menawarkan diri untuk menjadi ayah sambung dari Dante.

"Saya tuh percaya sama dia, kalau nggak percaya nggak mungkin saya titipkan. Bahkan dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung. Coba, ya kan saya jadi percaya sama dia. Sudah 2 kali lho dia berenang, saya kasih ke dia dan saya lihat videonya," pungkas Ristya.