Bagikan:

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara menggelar acara peringatan 40 hari kepergian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante dalam sebuah pengajian yang diduga dilakukan di kediaman pribadinya.

Dalam unggahan di Instagram story-nya, terlihat sebuah pesan menyentuh dari Tamara di dalam bukan yasin sang anak. Di mana hingga kini ia masih belum percaya dengan kepergian Dante.

"Kakak Dante sayang. Tak ada kata yang tepat untuk mengungkapkan isi hati mama atas berpulangnya kamu ke Rahmatullah," tulis Tamara Tyasmara dikutip VOI dari Instagram Story-nya, Jumat, 8 Maret.

Selanjutnya Tamara kilas balik momen bahagianya ketika Dante hadir di tengah-tengahnya dan mantan suaminya, Angger Dimas pada 6 tahun yang lalu. Kelahiran Dante juga menjadi kelahirannya sebagai seorang ibu.

"Usiamu begitu muda, namun kamu sudah banyak memberikan pelajaran hidup yang penuh makna. 26 Desember 2017 adalah hari kelahiran Kakak, hari paling bahagia dalam hidup mama," papar Tamara.

"Bersamamu, aku pun terlahir sebagai Ibu dan Ayah. Kebahagiaanmu sangat berarti bagiku. Kamu membuatku merasa sempurna dengan menjadikan sebagai anakku," tambahnya.

Sayangnya, kebahagiaan itu seakan direnggut dengan begitu cepat dari Tamara di mana Dante harus pergi untuk selamanya pada 27 Januari kemarin ditangan sang kekasih, Yudha Arfandi alias YA.

"Namun Allah menentukan. Kaka Dante dipanggil ke Rahmatullah tanggal 27 Januari 2024 tidak di pelukan mama," imbuhnya.

Melihat hal ini, Tamara meminta maaf kepada Dante karena tidak bisa menemani di saat-saat terakhirnya. Ia berharap setelah ini ia bisa ikhlas dengan kepergian Dante.

"Maafin mama ya kak, mama nggak ada disaat saat terakhir kakak. Kita berpisah dulu untuk sementara ya kakak Dante. Mama selalu tunggu kake dalam mimpi Mama ikhlas serta ridha," imbuh Tamara.

"InsyaAllah kelak kamu membawa Syafaat untuk orang banyak ya kak. Aamin Ya Rabbal Alamin. I love you Kaka," pungkasnya.