Kepergok Karaokean Pasca 40 Harian Dante, Tamara Tyasmara Beralasan Butuh Hiburan
Tamara Tyasmara dan Alm. Dante (Instagram @tamaratyasmara)

Bagikan:

JAKARTA - Tamara Tyasmara kembali menjadi bulan-bulanan publik setelah dirinya kepergok berkaraoke setelah memperingati 40 hari kepergian putranya, Dante belum lama ini. Momen ini diunggah oleh akun Instagram @svvramdhani dan diunggah ulang oleh akun gossip @lambe_danu.

Terlihat dalam video itu Tamara sedang asik bernyanyi dan diduga direkam oleh salah satu temannya.

"Kehilangan anak harus dong bangkit healing karaoke party kan kekasih saya yang kena fitnah masuk penjara, aku cukup dikasihani kehilangan anak saja," sindir akun @svvramdhani dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Rabu, 13 Maret.

Melihat hal ini, Tamara Tyasmara akhirnya membuka suara. Ia berdalih kalau ia melakukan hal tersebut karena sudah lama tidak keluar rumah akibat sibuk mengurus keperluan kasus kematian anaknya.

Ia juga menjelaskan kronologi kejadian itu di mana ia mengaku diajak oleh temannya dan meminta ia untuk sedikit melupakan kesedihannya demi Dante.

"Baru nih semalam aku keluar rumah, kan tadinya belum keluar rumah. Keluar rumah cuma ke Polda doang kalau ada pemeriksaan atau ada keperluan apa yang untuk kasus ini," kata Tamara.

"Nah semalam udah 40 hari, temenku ngajak makan di luar. 'Coba deh makan ke luar jangan di rumah terus, kasihan Dante juga sedih kalau mamanya cuma di rumah'. Kata pak ustaz juga kemarin jangan diratapi terus" lanjutnya.

Berkali-kali menjadi target hujatan warganet, kini Tamara dengan tegas mengaku sudah tidak peduli lagi dengan apa yang di dibicarakan orang terkait dirinya.

"Semalam coba keluar kayak nyari hiburan. Apa yang aku lakuin aku yang tahu. Jadi terserah lah mau viral mau gimana aku nggak peduli. Toh semalam aku nggak ngapa-ngapain, bukan di club kok," pungkasnya.