Ingat Dante Ingin Puasa di Ramadan 2024, Tamara Tyasmara Sedih Lagi
Tamara Tyasmara dan alm. Dante (Instagram @tamaratyasmara)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara masih tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kepergian putranya, Dante secara tragis akibat kekasihnya, Yudha Arfandi alias YA.

Kesepian ini semakin dirasakan oleh Tamara disaat bulan suci Ramadan, di mana biasanya ia dan Dante yang selalu menemani dan memimpin doa setiap buka puasa dan sahur.

Tak hanya itu, meski baru berusia 6 tahun namun Dante ternyata sudah mulai belajar berpuasa meski baru dimulai dengan setengah hari.

"Main bersama apalagi buka puasa tuh biasanya Dante yg berdoa itu dia, doa buka puasa tuh dia terus sahur juga dia ikut kebetulan ini mau puasa pertamanya Dante belajar setengah hari," kata Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kesedihan Tamara semakin bertambah ketika ia mengenang salah satu keinginan putranya di bulan suci Ramadan tahun ini. Pasalnya Dante berjanji akan mulai berpuasa secara penuh di Ramadan 2024.

"Iya belum berpuasa dan emang rencananya tahun ini, kita sudah bahas juga sama Dante, 'kakak tahun ini puasa ya', jadi emang dia mau dan dia juga rajin ikut sahur, buka bersama," sambung Tamara.

Selain itu, semangat Dante untuk mendalami bulan suci Ramadan juga terlihat ketika ia menemani Tamara membeli menu makanan buka puasa karena Dante akan memilih sendiri makanan untuk keluarganya.

"Ikut, dia paling heboh, dia mutar-mutar sendiri pilihkan yang warna warni itu, kolak ya, buat mama ini buat maneh, maneh itu neneknya, dipilih-pilihin," pungkasnya.