Tamara Tyasmara Luapkan Emosi ke Yudha Arfandi Pasca Rekonstruksi Kematian Dante
Yudha Arfandi dan Tamara Tyasmara (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara sepertinya sudah tidak bisa menahan rasa emosi yang sudah ia simpan selama ini kepada pelaku pembunuhan anaknya, Dante sekaligus kekasihnya, Yudha Arfandi alias YA.

Hal ini terlihat setelah YA selesai melakukan rekonstruksi yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya di Kolam Renang Tirtamas yang merupakan lokasi YA menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali.

Terlihat Tamara sengaja menunggu YA yang habis berganti pakaian setelah melakukan rekonstruksi di dalam kolam. YA yang didampingi pihak penyidik akhirnya melewati Tamara menuju ke pintu keluar.

Tak disangka, momen yang menjadi momen pertama kali untuk Tamara kembali bertemu dengan YA pasca dinyatakan sebagai pelaku digunakan olehnya untuk meluapkan emosi.

Tamara mengatakan kepada YA untuk menghentikan sindiran-sindiran yang dilakukan oleh keluarga YA kepadanya.

"Jangan menyindir-nyindir terus keluarganya, biasanya jangan hanya menyindir-nyindir doang," kata Tamara kepada YA di kolam renang Tirtamas, Jakarta Timur, Rabu, 28 Februari.

Melihat hal ini, YA tidak memberikan respon apapun. Ia terlihat tetap berjalan sambil didampingi oleh beberapa penyidik. Tamara sempat ingin menyusul YA namun ditahan oleh penyidik lainnya.

Terkait