Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tamara Tyasmara terlihat hadir di persidangan kasus pembunuhan putranya Dante yang kembali digelar pada hari ini, Senin, 22 Juli di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Seusai sidang, Tamara terlihat tidak bisa membendung emosinya ketika melihat salah satu anggota keluarga YA alias Yudha Arfandi, tersangka pembunuhan Dante yang diduga sering menyudutkan dirinya.

"Beraninya di sosmed doang," ujar Tamara Tyasmara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 22 Juli.

Ketika ditanya, Tamara mengaku bahwa ia sudah tidak bisa membendung emosinya ketika melihat sosok yang diduga tante dari Yudha Arfandi tersebut.

"Pasti emosi lah, nggak mungkin nggak emosi," kata Tamara Tyasmara.

Beberapa kali Tamara menuturkan kalau ia diduga mendapatkan intimadasi dari pihak keluarga Yudha Arfandi melalui sosial media.

Namun ketika bertemu secara langsung, sosok tersebut malah diam saja dan terkesan kabur dari dirinya.

"Soalnya setiap aku update apapun selalu di komen sama dia. Gimana, kebetulan ada orangnya ketemu, kenapa gak ngomong langsung? Kenapa tadi di dalam malah diem, terus adeknya kabur gitu. Malah keluar," jelas Tamara.

"Tadi tantenya. Tapi terlalu, apa ya, di sosmed terlalu menekan aku banget," tambahnya.

Tamara menceritakan bahwa intimidasi yang dilakukan oleh keluarga Yudha bukan hanya sekali dua kali saja, namun disetiap unggahan yang dibagi oleh Tamara di sosial medianya.

"Banyak deh. Pokoknya habis posting apa, di komen, posting apa, di komen semua yang tadi tuh. Yang kerudung biru itu. Makanya tadi aku emosi banget ya," tandasnya.