Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis membagikan kabar terkini mengenai kondisinya setelah sempat alami keracunan makanan. Ia memperlihatkan kalau hingga saat ini ia masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam unggahan di akun YouTube pribadinya, Ria Ricis mengungkapkan kalau ia baru saja menjalani operasi karena keracunan makanan tersebut.

Meski baru selesai operasi, kondisi Ria Ricis terlihat cepat pulih karena sudah bisa mulai beraktivitas hingga menggendong putrinya, Moana.

Hal ini malah mengundang rasa khawatir dari warganet yang akhirnya menanyakan kondisi terkini adik dari Oki Setiana Dewi itu.

Dengan santai ia menjawab kalau kondisinya sudah baik-baik saja. Bahkan ia disarankan oleh dokter untuk banyak berjalan maupun bergerak.

"Aman gais. Justru abis op disuru banyak jalan dan gerak," ujar Ria Ricis dikutip VOI dari Instagram Story akun pribadinya @riaricis1795, Senin, 22 Juli.

Ricis juga menegaskan kalau ia tidak berlama-lama saat menggendong Moana, hal ini dilakukan agar putrinya tidak menangis saat menemaninya di rumah sakit.

"Gendong Moana cuma itungan detik daripada dia nangis," tandasnya.

Sebelum mengungkapkan terkait kondisinya, Ria Ricis sempat mengunggah dirinya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam keterangan foto tersebut, ia hanya mengatakan bahwa ia baru saja mengalami keracunan makanan.

"Aku baik-baiksaja. Cuma keracunan makanan," ungkap Ria Ricis.