Bagikan:

JAKARTA - Kasus kematian yang menewaskan putra selebritis Tamara Tyasmara, Dante hingga kini masih berlanjut bahkan sudah naik ke kejaksaan. Namun meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Tamara mengatakan kalau dari pihak Yudha Arfandi alias YA tidak pernah menunjukkan itikad baik kepadanya.

"Keluarganya nggak ada itikad baik sampai sekarang," tutur Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis, 18 April.

Sebelumnya, pada saat rekonstruksi kasus kematian Dante di Kolam Renang Tirtamas, Tamara mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari pihak yang diduga keluarga YA.

Di mana Tamara dituding berbohong atas kematian putranya itu. Melihat hal ini, Tamara menganggap mereka sebagai orang yang hanya merasa sebagai korban padahal jelas-jelas tersangka.

"Menurut aku mereka itu tersangka yang merasa jadi korban, menurut aku sih itu, agak lain ya, harusnya yang bawa spanduk aku," lanjut Tamara Tyasmara.

"Ini aku lihatnya ketawa sih, di mobil ketawa-ketawa, lucu banget ya inj kok tersangka bawa spanduk, nunjuk aku pula, seolah aku tersangkanya," tambahnya.

Namun Tamara merasa yakin kalau pihak yang melakukan hal itu merupakan keluarga YA karena ia melihat dengan jelas tante hingga adik kandung dari pelaku pembunuhan Dante.

"Aku liat yang pegang keluarganya, aku liat tantenya, ada adiknya, karena aku sama tersangka kan dua tahun lebih, hapal betul mukanya, aku tahu betul siapa yang nunjuk aku, siapa yang bawa semua keluarga dan teman dekat," pungkasnya.