Bagikan:

JAKARTA - Tamara Tyasmara kembali hadir di Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan sang Ibunda, Ristya Aryuni. Pemeriksaan kali ini Ibunda Tamara yang dimintai keterangan tambahan terkait kasus kematian cucunya, Dante.

Sandy menjelaskan kalau pemeriksaan yang berjalan kurang lebih selama 4 jam tersebut Ristya Aryuni dicecar sebanyak 11 pertanyaan oleh pihak penyidik.

"Pemeriksaan hari ini ibunda Tamara terkait keterangan tambahan yang 2 hari lalu disampaikan. Jadi tadi mungkin kurang lebih ada sekitar 11 pertanyaan yang sudah dijawab sama ibu," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Rabu, 21 Februari.

Selanjutnya, Sandy menuturkan kalau terdapat bukti tambahan yang diberikan kepada penyidik. Bukti tersebut berupa foto-foto, sayangnya ia tidak dilarang untuk membuka foto apa yang diserahkan.

"Bukti mungkin lebih ke pada foto-foto saja sih. Bukti tambahan aja," ujar Sandy.

"Kalau itu kami nggak boleh menyampaikan. Yang pasti ada bukti tambahan foto dan beberapa keterangan sedikit 1 sampai 2 pertanyaan untuk Tamara," sambungnya.

Melihat hal ini, Ristya Aryuni sebagai nenek dari Dante berharap agar pelaku dapat dihukum seadil-adilnya dan seberat-beratnya.

"Ya saya fokus ke Dante, saya minta seadil-adilnya, saya minta tersangka dihukum seberat-beratnya itu aja," pungkas Ristya Aryuni.