Baru 2 Tahun Berteman, Kiki Farrel Yakin Tamara Tyasmara Tak Terlibat Kasus Kematian Dante
Kiki Farrel (Instagram @kikifarrel_)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus kematian putra artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas memasuki babak baru di mana kekasih Tamara, Yudha Arfandi alias YA ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Polda Metro Jaya.

Namun, beredar isu mengenai keterlibatan Tamara Tyasmara dalam kasus tersebut beberapa waktu terakhir. Kendati demikian, salah satu teman dekat Tamara, Kiki Farrel, dengan tegas menjawab kalau itu mustahil terjadi.

Hal ini disampaikan Kiki karena ia merasa Tamara yang merupakan seorang ibu tidak mungkin tega membunuh anaknya baik secara langsung maupun tidak.

"Itu mustahil banget sih, bener-bener mustahil 100 persen. enggak mungkin banget Tamara, ibunya itu tega ngebunuh anaknya entah itu langsung maupun tidak langsung atau punya rencana itu sama sekali nggak ada, dari situ tuh jauh banget," papar Kiki Farrel kepada awak media, Minggu, 11 Februari.

Kiki beranggapan, Tamara sempat salah berbicara di depan media sehingga menimbulkan banyak asumsi. Meski pada awalnya ia sempat meragukan ketenangan Tamara melewati kasus ini.

"Mungkin kemarin Aranya (panggilan Tamara) salah ngomong atau apa jadi banyak orang berasumsi negatif kayak gitu. Karena saya pun waktu awal-awal sempet mengira dianya kayak biasa atau gimana sih anaknya meninggal. Ternyata enggak, dia juga khawatir banget, cuma memang mungkin enggak ditunjukin ke kita-kitanya," sambungnya.

Meski baru mengenal sosok Tamara selama dua tahun, Kiki Farrel menjamin temannya tersebut tidak terlibat sama sekali dengan kematian Dante.

"Tapi kita sebagai temennya itu ngeliatnya jauh banget deh dari kata-kata dia mempunyai rencana di balik ini semua," pungkasnya.