Eks Vokalis Great White, Mitch Malloy Kembali dengan Album Solo <i>The Last Song</i>
Mitch Malloy (Dok. Mitch Malloy)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa tahun jadi vokalis band rock ikonik Great White, Mitch Malloy kembali ke studio menulis dan merekam album solo terbarunya, The Last Song.

Selain tersedia di platform digital musik, album penuh ini akan diluncurkan dalam format piriangan hitam edisi terbatas eksklusif melalui kemitraan dengan Sing Market. Pra-penjualan untuk piringan hitam dibuka mulai 3 Mei. Sedangkan rilisan internasional akan menyusul pada Juni.

Sekali lagi, Mitch membuat album sendirian dari awal hingga akhir — penulisan lagu, produksi, instrumen, mixing, dan mastering.

"Untuk album ini, saya benar-benar menggunakan waktu saya. Di masa lalu, saya biasanya berada di tenggat waktu. Dengan album ini, ada begitu banyak materi di kepala saya dari beberapa tahun tidak memiliki saluran kreatif yang sebenarnya," Mitch mengungkapkan dikutip dari Blabbermouth.

"Jadi, banyak yang harus diproses. Saya bersyukur bahwa saya berada dalam posisi untuk tidak terburu-buru dalam kreativitas saya. Saya terselip di zona Zen saya menulis dan merekam... dan mengumpulkan banyak perlengkapan baru!"

Paket mewah The Last Song akan dirilis di seluruh dunia pertama kali via Sing Market dalam format piringan hitam putih bertanda tangan dan bernomor 180 gram edisi terbatas yang dapat dikoleksi.

Bundel piringan hitam khusus ini mencakup CD bertanda tangan, poster besar, foto 8" x 10", dan banyak lagi. Semua ini dilampirkan pada bundel koleksi digital terbatas, bernomor, dan terdaftar yang dikemas dengan video di balik layar, video akustik, lembar lirik tulisan tangan yang langka, dan kontes Tiket Emas untuk memenangkan konser zoom pribadi.

Setelah bundel VIP koleksi piringan hitam-digital yang sangat terbatas ini habis, maka tidak akan tersedia ulang.