Bagikan:

JAKARTA - Sejak beberapa waktu lalu Linkin Park ramai diisukan bakal punya vokalis baru. Bermula dari penuturan Jay Gordon yang ramai di dunia maya, isu itu terus berkembang.

Yang terbaru, band Nu Metal ini disebut-sebut bakal menggelar konser reuni di 2025 mendatang. Dilaporkan Billboard, Mike Shinoda dkk akan hadir dengan vokalis perempuan yang menggantikan peran Chester Bennington yang telah berpulang.

Memang tak mudah menemukan sosok yang bisa punya kemampuan dan karisma seperti Chester. Karenanya fans menanggapi isu vokalis baru dengan pro dan kontra.

Beberapa dari mereka menolak adanya vokalis baru, termasuk pemilihan penyanyi perempuan.

"Tolong jangan bawa vokalis perempuan, ini akan menenggelamkan karier band kalian. Ia takkan bisa menyaingi kehebatan Chester, karena memang sulit mencari pengganti yang sepadan," kata salah satu fans di postingan Instagram Linkin Park.

Terlepas dari itu, banyak juga yang mendukung apapun keputusan yang akan diambil Linkin Park. Menjaga legacy band memang penting, tapi tak ada salahnya juga untuk memulai lagi dengan sesuatu yang baru.

Sebelumnya Amy Lee, vokalis Evanescence ramai dikabarkan jadi vokalis Linkin Park. Ia menampik rumor itu, tapi tak menolak jika diajak jadi rekan kolaborasi. Akankah hal itu terwujud?