Bagikan:

JAKARTA - Beberapa perubahan besar terjadi dalam formasi baru Linkin Park. Selain masuknya Emily Armstrong sebagai vokalis baru, mereka juga memperkenalkan drummer pengganti, Colin Brittain.

Terlepas dari pro dan kontra dari para fans, mereka tetap melangkah dengan sebuah album baru dan tur di beberapa negara. Sayangnya, Brad Delson sang gitaris takkan ambil bagian di tur ini.

"Saya sangat bangga dengan semua yang telah kami ciptakan. Meski saya takkan ikut tampil dalam tur era baru ini, aku dengan bangga memperkenalkan Alex, yang akan mewakiliku di tur," jelas Brad dalam keterangan yang juga diunggah di akun Linkin Park.

Dari keterangan tersebut, terkuak juga alasan Brad absen dari tur. Ia nengaku lebih nyaman bekerja di balik layar.

"Saya selalu merasa terhubung dan bangga dengan live perfomance kami. Selama beberapa tahun ini saya menyadari saya paling bersemangat saat bekerja dengan rekan-rekan band di di balik layar, di studio untuk berkolaborasi dalam musik baru, dan membantu membangun penampilan live kami," tuturnya.

Ungkapan tersebut membuat fans yang kecewa, jadi semakin kesal. Di mata sejumlah fans, perubahan-perubahan yang terjadi membuat mereka kehilangan Linkin Park yang selama ini mereka kenal.

"Kondisi ini menjadi semakin memburuk dari waktu ke waktu," kata salah satu netter. "Ini seperti bukan Linkin Park, kenapa kalian tak ganti nama saja?" desak lainnya.