Amy Lee Bakal Jadi Vokalis Baru Linkin Park? Ini Tanggapannya
Amy Lee (Instagram @amylee)

Bagikan:

JAKARTA - Chester Bennington akan selamanya dikenang sebagai pahlawan bagi Linkin Park dan pendengarnya. Hampir semua orang sepakat, sosoknya tak tergantikan.

Namun hal itu tak berarti Linkin Park harus berhenti berkarya. Bahkan fans berharap band Nu Metal itu akan terus melantunkan lagu-lagu hits mereka di berbagai belahan dunia.

Beberapa waktu lalu muncul kabar Linkin Park akan lanjut dengan vokalis baru, seorang perempuan. Entah hanya asumsi liar atau keceplosan, hal itu disampaikan Jay Gordon, personel band Orgy dalam wawancaranya dengan Mike Z.

Rumor ini pun berkembang, dan sejumlah nama vokalis perempuan muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Amy Lee, yang dikenal lewat grupnya, Evanescence.

Dalam wawancara dengan iHeartRadio, Amy menanggapi rumor tersebut. Ia menyangkal jika ia telah bergabung dengan Mike Shinoda Cs.

"Bagiku itu adalah pujian. Aku belum mendengar (rumor) itu. Tidak, aku tak pernah dikontak atau semacamnya. Namun aku adalah fans berat seperti halnya penggemar di seluruh dunia," ujarnya dilansir dari NME.

Meski begitu Amy Lee tak menutup jika ia memang diminta jadi frontwoman untuk beberapa kesempatan.

"Sekali lagi, itu tak benar, tapi itu hal yang luar biasa. Mungkin mereka (Linkin Park) harus mengajakku. Aku tak punya banyak waktu luang, tapi mungkin saja dilakukan sebagai part-time," kata Amy Lee.