Bagikan:

JAKARTA - Gene Simmons, mantan personel KISS ikut menanggapi pro kontra terhadap vokalis baru Linkin Park, Emily Armstrong. Beberapa menolak Emily lantaran keterlibatannya dengan Scientology.

Kepada Forbes, Gene mengatakan sudah memantau kehadiran Emily sebagai penggawa terdepan. Ia cukup terkesan dengan kemampuan vokalis yang juga berkarier dengan band Dead Sara tersebut.

"Keren, aku melihat beberapa video mereka. Vokalis perempuan baru mereka, hebat. Ia cocok di sana. Semoga beruntung untuk mereka. Hidup ini singakt, jadi lakukan dan jalani saja, nikmatilah," ujar Gene Simmons dilansir dari NME, 16 September.

Lebih lanjut, Simmons juga merespon komentar fans Linkin Park yang tak setuju. Mereka beranggapan, mengganti Chester Bennington dengan vokalis perempuan adalah bentuk dari 'melanggar aturan'.

"Apalah arti aturan ini. Genesis, saat mereka kehilangan Peter Gabriel, apakah berakhir? Tidak. Saat Gabriel pergi, Genesis jadi band langgan stadion dengan sang drummer yang pindah ke depan," lanjutnya.

"Tak perlu hiraukan semua peraturan itu. Lagipula, siapa yang membuat aturan-aturan itu? Rock and roll tidak mengenal aturan," tegas Gene Simmons.

Agak mirip dengan Linkin Park, KISS juga mengalami pergantian personel. Tak ada yang tahu bagaimana nasib band atau musisi setelah melakukan perombakan besar.