Bagikan:

JAKARTA - Mayoritas penggemar menyetujui Linkin Park bangkit dengan formasi baru. Beberapa ada yang tak sependapat, termasuk anak mendiang Chester Bennington, Jaime.

Lewat unggahan media sosial priabdi, Jaime mengatakan Mike Shinoda telah mengkhianati kepercayaan fans dengan penunjukan vokalis baru. Sang penyanyi yang dimaksud adalah Emily Armstrong, yang juga dikenal sebagai personel band Dead Sara.

Jaime menyorot hubungan pertemanan Mike dan Emily yang menurut mereka terjalin 2019. Namun di beberapa kesempatan, kabarnya mereka sudah saling kenal sejak 2017, dan mengungkap niatan Linkin Park beberapa lama setelah meninggalnya Chester.

"Fans merasa keberatan karena Anda merekrut teman lama @emilyarmstrong untuk menggantikan (Chester)," tulisnya di Instagram Story, 9 September.

Jaime merasa Emily bukan orang yang tepat karena diduga jadi bagian dari Church of Scientology dengan beberapa bukti yang ia sertakan. Karena itu ia menyebut Mike telah mengkhianati kepercayaan penggemar.

"Anda telah mengkhianati kepercayaan selama berpuluh tahun oleh fans dan mereka yang mendukung Anda, termasuk saya," ujarnya.

Pada akhirnya ia menuliskan kalimat singkat yang jadi ringkasan dari kemarahannya terhadap kondisi Linkin Park saat ini. "Saya tidak pernah mendukung (kaian)," pungkasnya.