Ngedrum Lagu Linkin Park, Seth Ananda Anak Marcell dan Rima Melati Tuai Pujian
Seth Ananda (Foto: Instagram @rimamelati)

Bagikan:

JAKARTA - Bakat musik tampaknya diturunkan Marcell Siahaan kepada putranya, Seth Ananda Siahaan. Tak jauh-jauh dari musik, Seth belum lama ini viral karena videonya bermain drum.

Di video itu Seth mengcover lagu Linkin Park berjudul Faint. Dengan tempo cepat dan distorsi keras, bocah 9 tahun ini menggebuk drum penuh energi.

Sang ibu, Rima Melati mengaku kaget melihat video anaknya viral. Ia tak menyangka Seth sudah mulai jago bermain drum tanpa diajari ayahnya.

"Tiba-tiba check di status whatsapp anak dan ada video ini. Kaget karena tidak ada orang yang ngajarin dia," tulis Rima di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ia menyebut jika Seth belajar otodidak. Bakat dan minat bermain drum tampaknya jatuh dari Marcell yang merupakan drummer band Puppen.

"Sama bapaknya juga nggak (diajarin). Secara bapaknya mulai karir memang sebagai drummer di band PUPPEN. Seth bener-bener autodidact," tegasnya.

Rima Melati dan Marcell pun bangga dengan sang anak yang menekuni dunia barunya. Sebagai orang tua mereka akan selalu memberi support.

"We are honestly amazed by you, Seth. Always. Keep doing what you do, sweetie," tandasnya.