Bagikan:

JAKARTA - Adele telah menyelesaikan konser residensi di Munich, Jerman pada Sabtu, 31 Agustus kemarin lusa. Dia sukses menggelar sepuluh pertunjukan di hadapan penggemarnya.

Dengan selesainya konser residensi di Jerman, Adele akan melanjutkan konsernya dengan sepuluh pertunjukan lagi di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada pertunjukan terakhir di Munich, penyanyi 36 tahun asal Inggris itu mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar.

Dari video yang diunggah penggemar di TikTok, pelantun “Easy On Me” itu mengingatkan bahwa dirinya akan rehat setelah rangkaian konser residensi selesai.

"Saya memiliki sepuluh pertunjukan yang harus dilakukan, tetapi setelah itu saya tidak akan melihat Anda untuk waktu yang sangat lama,” kata Adele, mengutip akun TikTok @adeleslyrics, Senin, 2 September.

“Dan saya akan menyayangi Anda di hati saya, di sepanjang masa rehat saya” lanjut Adele dengan emosional.

Adele tidak menjelaskan berapa lama akan menjalani masa rehat, namun sebelumnya sudah disebutkan bahwa rangkaian konser residensi ini merupakan konser terakhirnya sebelum rehat.

Sebelumnya, Adele pernah menyatakan rencana mengambil masa rehat saat wawancara dengan penyiar ZDF dari Jerman.

“Tangki saya cukup kosong karena tampil di panggung setiap akhir pekan di Las Vegas. Saya sama sekali tidak punya rencana untuk musik baru,” kata Adele.

“Saya ingin rehat panjang setelah ini, dan saya pikir saya ingin melakukan hal-hal kreatif lainnya untuk sementara waktu,” tandasnya