Hadiri Konser Dream Theater Sebagai Penonton untuk Kali Kedua, Mike Portnoy: Agak Aneh
Mike Portnoy (Instagram @mikeportnoy)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Portnoy menghadiri konser kedua Dream Theater sebagai penonton pada 1 Juli kemarin di The Met di Philadelphia, Pennsylvania.

Drumer berusia 56 tahun, yang meninggalkan Dream Theater pada tahun 2010, menggunakan media sosialnya untuk membagikan selfie dirinya dan istrinya Marlene di tengah keramaian dalam pertunjukan yang merupakan bagian dari tur "Dreamsonic".

"Oke…ini agak aneh!!" Dia juga menambahkan emoji tertawa menangis.

Portnoy yang tinggal di Pennsylvania bersama keluarganya, sebelumnya menghadiri konser Dream Theater pada Maret 2022 di Beacon Theater di New York City. Itu adalah pertama kalinya dia menyaksikan mantan rekan bandnya tampil live sejak dia keluar dari unit metal progresif ikonik 13 tahun lalu.

Menurut penggemar Dream Theater yang menghadiri pertunjukan Beacon Theatre, vokalis James LaBrie memberi Portnoy teriakan dari panggung dan Mike melambai. Beberapa penggemar juga memotret Portnoy di tempat tersebut, di mana Mike dan istrinya dilaporkan menonton pertunjukan dari dekat papan suara Teater Beacon.

Keesokan harinya, Portnoy membagikan beberapa foto di belakang panggung dari konser Beacon Theatre dan dia menyertakan sebuah pesan.

"Setelah 36 tahun, saya akhirnya bisa melihat pertunjukan pertama Dream Thetaer saya tadi malam! Itu adalah malam yang indah dan sangat menyenangkan. Senang kembali menghabiskan waktu dengan teman-teman lama saya".