Meghan Trainor Rayakan Sepuluh Tahun Berkarier dengan Album Baru di Bulan Juni
Meghan Trainor persiapkan album baru, Timeless (Lauren Dunn)

Bagikan:

JAKARTA - Meghan Trainor telah mengumumkan tanggal perilisan Timeless yang merupakan album keenam pada 14 Juni mendatang. Pengumuman ini bersamaan dengan perilisan single barunya bersama T-Pain, Been Like This.

Penyanyi asal Amerika Serikat peraih Grammy itu menyebut keberadaan fans sebagai alasan dari capaiannya selama sepuluh tahun berkarier.

"Saya tidak percaya sudah sepuluh tahun sejak semua ini dimulai, saya sangat bersyukur atas kehidupan ini yang telah diberikan oleh para Megatronz yang luar biasa kepada saya,” kata Meghan Trainor dalam keterangan pers, Rabu, 20 Maret.

“Album dan tur baru ini adalah untuk mereka dan keluarga saya yang indah,” lanjutnya.

Adapun, Timeless menjadi perayaan pertumbuhan Meghan sebagai seorang seniman selama satu dekade terakhir. Dia mendekati tema self-love dan empowerment dengan lebih percaya diri daripada sebelumnya, yang diwujudkan melalui lirik yang tajam.

Untuk memulai era baru yang menarik ini, Meghan bekerja sama dengan musisi favoritnya sepanjang masa, T-Pain, untuk menciptakan Been Like This, sebuah lagu yang ceria dan penuh semangat, lengkap dengan musik yang playful dan vokal yang memukau.

"Saya bekerja sama dengan suami dan manajer Meghan selama berbulan-bulan untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Dia telah menjadi penggemar saya sejak lama dan kami memiliki perasaan yang sama,” katq T-Pain.

“Saya rasa kami bekerja sama dengan cara perpaduan gaya yang sempurna dan akan mendorong semuanya untuk berkolaborasi lagi dalam waktu dekat. T-Pain dan M-Train, kolaborasi yang tidak pernah Anda duga namun Anda perlukan,” tandasnya.