Terobsesi (G)I-DLE, Meghan Trainor: Mereka Cantik, Keren, dan Berbakat
Meghan Trainor (Instagram @meghantrainor)

Bagikan:

JAKARTA - Meghan Trainor buka-bukaan tentang obsesi barunya terhadap girl group K-pop (G)I-DLE.

Pada episode baru podcast Workin' On It, yang dibawakan oleh Meghan Trainor dan saudara laki-lakinya Ryan, bintang pop tersebut berbicara tentang bagaimana dia mulai terjun ke dunia K-pop setelah bekerja dengan girl group (G)I-DLE.

(G)I-DLE baru-baru ini merilis EP berbahasa Inggris pertama mereka, berjudul Heat, yang menampilkan lagu Eyes Roll, yang ditulis Meghan Trainor dan Ryan.

Selama podcast tersebut, Meghan mengungkapkan dirinya dan Ryan menulis lagu itu “bertahun-tahun yang lalu”.

“Dan mereka menambahkan dua bait yang menakjubkan ke dalamnya, dan itu adalah hal paling keren yang pernah ada,” kata Meghan.

“K-pop benar-benar keren,” tambah Ryan. “Saya menjadi lebih menyadarinya melalui Twitch saya. Orang-orang berkata, ‘Lihat lagu ini, ini K-pop’, dan saya seperti, ‘Oh, ini keren’.”

Meghan kemudian berbicara tentang bagaimana dia “mempelajari (G)I-DLE”, sejak girl group tersebut merekam Eyes Roll.

“Saya berpikir, 'Siapa grup ini?', dan saya terobsesi dengan mereka,” katanya.

“Mereka sangat cantik, keren, dan berbakat. Merupakan suatu kehormatan mereka menyanyikan sesuatu yang kami tulis, itu membuat saya takjub,” lanjut Megan, sebelum mengungkapkan produser girl group tersebut mengirimi mereka lebih banyak lagu untuk dikerjakan.

“Jadi, menurut saya kami harus benar-benar mendalami hal ini. Saya sangat ingin berkomitmen pada K-pop,” tambah Ryan, dan Megan menggambarkan industri ini sebagai “dunia paling keren”.

Selain Trainor bersaudara, EP bahasa Inggris (G)I-DLE, Heat, juga menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh vokalis OneRepublic Ryan Tedder (I Want That), penyanyi-penulis lagu Jon Bellion (Tall Trees) dan banyak lagi.