Bagikan:

JAKARTA - Meghan Trainor memperkenalkan album baru dengan tajuk “Timeless” sebagai perayaan sepuluh tahun berkarier. Album studio keenamnya ini berisi 16 lagu dengan tiga musisi kolaborator.

Penyanyi pemenang Grammy itu mengaku masih tidak percaya bahwa dirinya mampu menyelesaikan “Timeless”. Dia menyebut album menjadi sangat berarti.

“Timeless akhirnya menjadi milik Anda dan saya masih tidak bisa mempercayainya!!! Album ini sangat berarti bagi saya!” kata Meghan Trainor melalui siaran pers tertulis yang diterima VOI, Kamis, 13 Juni.

“Saya bisa bekerja sama dengan begitu banyak orang yang luar biasa untuk mewujudkan album ini, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua dan semua penggemar yang telah menunjukkan begitu banyak kegembiraan,” lanjutnya.

Trainor memberikan gambaran awal tentang album barunya lewat tiga lagu, yaitu “Been Like This” (feat. T-Pain), “To The Moon”, dan “I Wanna Thank Me” (feat. Niecy Nash). Lagu-lagu ini dirasa tepat menunjukkan kemampuannya dalam segi produksi musik dan penulisan lagu.

Sisi emosional Trainor terpancar lewat lagu-lagu yang kuat seperti “Forget How To Love”, dimana ia mengutuk mereka yang kurang berempati. Sementara itu, lagu “Whoops” yang ceria membuktikan bahwa sang penyanyi juga berbakat menciptakan lagu putus cinta meskipun dia dan suaminya Daryl Sabara adalah pasangan yang serasi.

Bersamaan dengan perilisan “Timeless”, Meghan Trainor mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar tur untuk menampilkan lagu-lagu barunya di hadapan penggemar. Dia mengaku sudah tidak sabar menunggu Timeless Tour.

“Saya tidak sabar untuk memainkan lagu-lagu ini untuk kalian di Timeless Tour! Saya akan berusaha untuk tidak menangis setiap malam dengan air mata bahagia,” katanya.

Adapun, Timeless Tour akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Meghan Trainor akan berkeliling Amerika Serikat dan Kanada mulai 4 September hingga 19 Oktober. Tur ini akan menghadirkan empat musisi tamu yang tampil terpisah, yaitu Natasha Bedingfield, Paul Russell, Chris Olsen, dan Ryan Trainor.