Bagikan:

JAKARTA - Belum usai kegemasan masyrakat atas perannya di film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy muncul lagi dengan peran serupa. Ia akan jadi model video klip untuk single terbaru Lyodra.

Seperti diketahui, Lyly akan segera merilis single dan video musik Terlalu Cinta. Lagu yang dilejitkan Rossa itu dibawakan kembali Lyodra dengan kemasan baru.

Davina sendiri sudah hadir di teaser video musik Terlalu Cinta versi baru. Dari caption Yovie Widianto sebagai pencipta lagu, tampaknya ia akan memerankan orang ketiga lagi.

"Masa sih tega rebut pacarnya Lyly, katanya sahabatnya, kemarin di film rebut pasangan kakaknya, jangan lagi ya Dav .. ;) 💔" tulis Yovie dalam keterangan video yang ia unggah di Instagram, 24 Juli.

Di cuplikan itu Lyodra beradu peran dengan Arbani Yasiz dan melakoni beberapa adegan romantis. Lalu muncul Davina Karamoy yang tampaknya punya peran penting dalam hubungan romansa tersebut.

Para netter turut menyoroti kehadiran pemeran karakter Rani di film Ipar Adalah Maut ini, yang lagi-lagi bakal bikin geregetan.

"Astaghfirullah Rani baru tobat kemarin udah berulah lagi😭," komentar salah satu netter. "Rani setelah rebut suaminya mbak Nisa sekarang lanjut rebut pacarnya yang ngisi soundtrack😢😢," sahut lainnya.

Lyodra sendiri juga membawakan soundtrack untuk film Ipar Adalah Maut yang sukses curi perhatian. Kini giliran pemeran utamanya yang jadi model klip lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram