Davina Karamoy Senang Kembali Mainkan Karakter Wanita Berhijab
Davina Karamoy (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris muda Davina Karamoy kembali memerankan karakter wanita berhijab bernama Renata dalam series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa.

Karakter wanita berhijab bukanlah yang pertama kali bagi gadis berdarah Minahasa itu.

Sebelumnya, ia pernah mengenakan hijab dalam sinetron Topan dan Aisyah.

Davina mengaku senang bisa kembali mengenakan hijab melalui karakter yang dimainkan.

Hal tersebut menjadi salah satu alasannya tertarik bermain dalam Sajadah Panjanh: Sujud Dalam Doa.

“Aku tuh tertarik karena di proyek ini, bisa dilihat tadi kan, aku berhijab," ungkap Davina Karamoy di fX Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 Maret.

Aktris 20 tahun itu mengatakan dirinya memang menantikan peran berhijab. Sudah tiga tahun sejak terakhir kali ia memerankan karakter wanita berhijab.

Davina yang kesehariannya tak mengenakan hijab juga merasa sama sekali tak canggung ketika berhijab saat berakting. Saat duduk di bangku SMA, ia mengaku pernah mengenakan hijab saat bersekolah.

"Jujur, gak (canggung) sih sebenernya. Karena aku waktu SMA hijab di sekolah, jadi kayak udah terbiasa,” katanya.

Mengenai karakter Renata yang dimainkan, Renata mengatakan ia diminta oleh sutradara Sondang Pratama untuk menampilkan sisi anak muda saat ini yang bersikap lebih terbuka.

"Tapi, di sini juga kata Pak Sondang, 'Di sini kamu berhijab tapi gak terlalu kaku sama cowok. Jadi kayak anak muda gaul zaman sekarang aja', gitu. Dan seneng banget sih bawain karakter Renata," pungkasnya.