Prilly Latuconsina dan Pamela Safitri Kompak Bantah soal Artis Inisial P Lakukan Pencucian Uang Rp4,4 Triliun
Prilly Latuconsina dan Pamela Safitri (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengenai pencucian uang yang pertama kali diungkap oleh lembaga yang menamakan diri sebagai Indonesian Audit Watch menjadi sorotan publik. Pasalnya, ada praktik pencucian uang bernilai Rp4,4 triliun melibatkan artis berinisial P melalui kegiatan endorse dan modal bisnis, diantaranya skin care, butik dan petshop.

Sontak warganet berspekulasi mengenai siapa sosok artis berinisial P yang dimaksud. Beberapa nama seperti Prilly Latuconsina dan Pamela Safitri ikut tersangkut dalam spekulasi tersebut.

Prilly melalui akun Instagram miliknya membantah keras bahwa ia adalah artis yang dimaksud. Dirinya membagikan tangkapan layar dari artikel yang menyebut dirinya sebagai salah satu pemilik bisnis pet shop di Jakarta.

"Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop," kata Prilly Latuconsina pada unggahannya, Minggu, 26 Maret.

Sang aktris nampak kesal membaca isi artikel tersebut. Pasalnya, ia merasa artikel tersebut menyebut dirinya sebagai artis inisial P yang terlibat kasus pencucian uang.

"Ini yang nulis lagi halu kayaknya. Kebiasaan media suka ngarang bebas tanpa konfirmasi ke narasumber," sambungnya.

Serupa dengan Prilly, pedangdut Pamela Safitri juga membantah keterlibatannya dalam kasus dugaan pencucian uang yang sedang ramai dibicarakan. Ia mengaku heran, mengapa dari sekian banyak artis berinisial P, dirinya harus disebut.

“kebetulan aku juga baru landing dari Singapura, seminggu kemarin di Singapura. Terus aku juga kaget kalau inisial P itu ternyata ditujukan ke aku. Banyak yang bilang P itu Pamela, kaget juga sih kalau banyak yang nunjuknya aku,” kata Pamela Safitri kepada awak media di Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Maret.

“Inisial P itu banyak banget. Nama P itu banyak, gak Cuma Pamela Safitri aja, lihat aja nanti pembuktian,” pungkasnya.