Butuh Santai dan Menenangkan Diri, Prilly Latuconsina Pilih Berlibur ke Eropa
Prilly Latuconsina saat mengunjungi Como, Italia (Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina baru saja pulang dari masa liburannya. Mencoba beristirahat dari kesibukannya sebagai aktris, gadis 26 tahun itu pergi bersama temannya berkeliling Eropa.

Pada liburan tersebut, Prilly lebih memilih untuk bersantai dan menenangkan dirinya. Oleh sebab itu, tak banyak objek wisata yang ia kunjungi. “Itu sih cuma liburan santai aja, enggak ada jadwal benar-benar,” kata Prilly saat ditemui di Grand Indonesia pada Senin, 6 Februari 2023.

“Kita berangkat (ke Eropa), abis itu yaudah menikmati hari aja, makanya enggak banyak spot-spot turis yang didatengin. Bener-bener di hotel, tidur-tiduran, makan, foto-foto juga seadanya. Karena aku lebih pengin santainya sih daripada foto foto,” sambungnya.

Prilly pun mengaku puas dengan liburannya kali ini. Punya jadwal padat yang menyebabkan dirinya istirahat kurang teratur, gadis keturunan Ambon itu memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat.

“Akhirnya aku bisa tidur jam 8 malam. Kapan lagi aku bisa tidur jam 8 malam gitu, biasanya kalau di Jakarta jam 2 pagi baru tidur, itu juga masih bagus kalau enggak pulang subuh,” ujarnya.

“Aku bisa bener-bener tidur normal gitu , tidur jam 8 bangun jam 5. Kayak manusia normal gitu jam 5 bangun ngelihat sunrise terus sarapan sama minum kopi dengan santai. Kalau di Jakarta mana bisa tidur jam 3 pagi. Jadi ya liburan yang dibutuhin banget lah, santai,” lanjutnya.

Adapun, beberapa kota yang dikunjungi Prilly dan temannya adalah Paris, Como, Milan dan Roma. Bellagio di Kota Como jadi tempat yang paling lama disinggahi sang aktris. Ia mengaku menikmati suasana wilayah Bellagio yang tidak ramai.

Saat mengunjungi ibukota Italia, Roma, Prilly juga bertemu dengan Kiky Saputri dan suaminya yang sedang berbulan madu. Prilly menjelaskan pertemuannya dengan Kiky tidak disengaja dan terjadi dengan singkat.

“Kebetulan aku lagi di Roma, terus liat Instagram Kiky dia juga lagi di Roma gitu. Terus pas aku DM, dia lagi on the way ke toko kue yang aku juga lagi mau ke sana. Tapi kebetulan banget aku nyampe ke toko kuenya, dia nyampe, yaudah deh kita ketemu foto-foto. Abis itu dia berangkat lagi aku berangkat lagi,” pungkasnya.