Bagikan:

JAKARTA - Ratu Dansa, film terbaru di Bioskop Online siap tayang pada 16 Desember mendatang. Film ini dibintangi oleh Marsha Aruan (Hira), Davina Karamoy (Hana), Debo Andyros (Bram), Nicho Bryant (Dito), Sandy Pradana (Akbar), dan Dennis Adhiswara (Ayah Hana).

Ratu Dansa bercerita tentang dua orang perempuan, yaitu Hira dan Hana. Keduanya merupakan gadis muda yang hidup di era yang berbeda, tahun 2022 dan tahun 1995.

Sebagai anak muda pada zamannya masing-masing, Hira dan Hana adalah dua orang wanita yang sama-sama mencari kebahagiaan. Keajaiban bintang jatuh pun membawa Hira hadir di kehidupan Hana.

“Film ini menarik dan unik, tentang perjalanan dua orang wanita yang sama-sama mencari kebahagiaan. Keajaiban dan time travel akan menjadi bagian penting di film ini. Dibalut tema high school romance, film ini menjadi sesuatu yang baru, yang belum pernah ada di Bioskop Online,” kata Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing of Digital Business Visinema melalui rilis yang diterima Senin, 14 November.

Sunu Prastowo selaku sutradara mengatakan bahwa film Ratu Dansa hadir dengan membawa kepercayaan akan sebuah keajaiban. Keunikan dari karakter dalam menjalani time trivel diyakini akan memberi pengalaman berbeda bagi para penonton.

Genre high school romance yang menghadirkan hubungan yang tak biasa seorang ibu dan anaknya juga akan menambah keunikan film Ratu Dansa.

Bioskop Online melalui platform TikTok juga telah merilis video first look Ratu Dansa pada Jumat, 11 November, yang mana memperlihatkan kedua karakter yang dimainkan Marsha Aruan dan Davina Karamoy.

Dalam video tersebut nampak jelas perbedaan zaman di antara kedua karakter. Di satu sisi, seorang wanita masih mendengarkan musik dengan kaset radio, sementara wanita lainnya sudah memegang gadget. Film Ratu Dansa dapat diakses pada 16 Desember melalui website bioskoponline.