Marsha Aruan Jalani <i>Time Traveling</i> dalam Film <i>Ratu Dansa</i>
Marsha Aruan saat press conference (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ratu Dansa, film orisinal terbaru Bioskop Online sudah tayang dan dapat disaksikan sejak 16 Desember kemarin. Cerita dari film bergenre high school romance ini berfokus pada kehidupan remaja yang karakter utamanya, Hira yang diperankan oleh Marsha Aruan.

Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema meyakini, Ratu Dansa dapat memberi angin segar bagi penonton film Indonesia. Dengan cerita tentang percintaan remaja, ada banyak pesan moral yang bisa didapat.

“Film ini memiliki cerita yang light namun juga penuh makna. Ada pesan yang bisa mengingatkan kita, bahwa waktu berkumpul dengan orang terdekat harus kita hargai sebaik mungkin,” kata Ajeng Parameswari dikutip dari keterangan resmi, Minggu, 18 Desember.

Selain pelajaran tentang memanfaatkan waktu sebaik mungkin bersama orang yang disayang, film ini juga menampilkan suatu keajaiban yang mungkin saja terjadi di dalam kehidupan, seperti keajaiban dapat melakukan perjalanan waktu.

Marsha Aruan sebagai aktor pemeran utama menjelaskan karakter Hira yang dapat melakukan perjalanan waktu. “Di sini aku memerankan karakter Hira, seorang anak remaja yang tiba-tiba dia harus pergi ke masa depan. Dari masa depan itu dia belajar banyak dan sadar bahwa saat ia kembali nanti, dia harus lebih sayang dan lebih perhatian ke orang-orang terdekatnya, terutama orang tuanya,” ungkap Marsha Aruan.

Kejadian tidak mengenakkan di masa lalu membuat Hira memiliki hubungan yang kurang baik dengan kedua orang tuanya. “Karena di sini dia sebenarnya punya hubungan yang kurang baik dengan orang tuanya. Tapi perjalanan ke masa depan itu tadi, bikin dia sadar kalau rasa egois dia harus dikesampingkan dan lebih mengutamakan kebersamaan dengan orang tuanya selagi masih hidup,” sambungnya.

Selain Marsha Aruan, Ratu dansa juga dibintangi oleh Davina Karamoy sebagai Hana, Debo Andryos sebagai Bram, Nicho Bryant sebagai Dito, Sandy Pradana sebagai Akbar dan Dennis Adhiswara sebagai Ayah Hana.