TikTok Bikin El Rumi dan Marsha Aruan Dekat Lagi
Marsha Aruan dan El Rumi (Tangkapan Layar YouTube MAIA ALELDUL TV)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus, Marsha Aruan dan El Rumi jarang sekali bersama. Menjalin kasih selama lebih dari lima tahun, banyak penggemar yang berharap mereka balikan. Tak heran jika saat mereka mengunggah kebesaam kembali, netizen langsung antusias. 

Awalnya, Marsha mengunggah video Tik Tok yang memperlihatkan dia kompak menari dengan El Rumi. Keduanya bahkan mengenakan baju senada berwana hitam.

"Joget-joget kecil," tulis Marsha Aruan dalam keterangan videonya di TikTok, Minggu, 31 Januari. 

Kebersamaan bintang film Love itu dengan El Rumi memantik warganet untuk berkomentar. Keduanya diminta kembali berpacaran. Malah ada yang menduga mereka telah balikan. "Bisa ya orang-orang akur sama mantan," sambung akun @merychristina.

Setelah itu, gantian El Rumi yang membuat netizen baper. Dia mengunggah video lengkap kunjungan Marsha di kafe Ruma Rumi miliknya pada Senin, 1 Februari di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Rupanya, Marsha baru pertama kali datang ke kafe El tersebut. Dia pun diajak berkeliling oleh El. Dan akhirnya bermain TikTok bareng. 

"Bangga banget sama mereka berdua, keliatan banget sudah dewasa dan tau cara nya bersikap walaupun udah jadi ex-lovers. Suka banget sama kepribadian masing-masing and so proud of them. Karena jaman sekarang mungkin lebih banyak yang musuhan sama mantan, dripada jadi teman.  Can't wait for the next episode!," komentar Eillen Kuntadi di kolom komentar. 

Tak ada rasa canggung di antara mereka berdua, tapi juga tidak ada rasa intim dalam video tersebut. Nampaknya harapan untuk El Rumi dan Marsha Aruan sulit terwujud apalagi alasan mereka berpisah adalah beda agama. 

Jalinan kasih asmara El Rumi dan Marsha Aruan sudah kandas dari akhir tahun 2020. Artis Marsha Aruan angkat bicara mengenai jalinan asmaranya dengan El Rumi yang beda agama. Kini, mereka sudah memilih buat putus. Di akun YouTube Daniel Mananta Network, Marsha Aruan mengatakan tidak pernah meminta kepada Tuhan agar bisa seagama dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.