Film Terbaru Irzan Faiq dan Marsha Aruan, <i>Nagih Janji Cinta</i> Tayang November 2022
Poster Nagih Janji Cinta (PIM Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Irzan Faiq dan Marsha Aruan beradu peran lewat film komedi romansa bertajuk Nagih Janji Cinta. PIM Pictures selaku rumah produksi baru saja mengumumkan tanggal perilisan film ini.

Nagih Janji Cinta menceritakan Ajeng (Marsha Aruan) adalah anak dari pasangan Cokro (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah). Mereka datang dari kalangan ningrat.

Ajeng sendiri menyukai seorang pria bernama Bagas (Irzan Faiq). Namun sayangnya Bagas hanyalah anak seorang petani. Ajeng pun memperjuangkan cintanya untuk Bagas.

Disutradarai Riski Balki, Nagih Janji Cinta adalah film romansa berlatar kota Solo. Alhasil unsur budayanya akan menghiasi cerita cinta Ajeng dengan Bagas.

“Saat ini penikmat film Indonesia kian tinggi. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkan Film Nagih Janji Cinta dengan balutan budaya dan pariwisata Solo,” kata Agustinus Sitorus selaku produser.

“Kami meyakini tiap daerah memiliki keistimewaan sendiri yang dapat dinikmati oleh penonton. Semoga film ini bisa menghadirkan hiburan bagi penikmat film Indonesia,” katanya.

Marsha Aruan selaku pemeran utama mengaku tidak sabar melihat aktingnya di bioskop. Apalagi film ini bergenre komedi romansa yang bisa menghibur penonton.

“Aku ngga sabar banget bisa menghadirkan film ini di Bioskop. Selama shooting aku banyak mendapatkan pengalaman menarik dan ada banyak sekali scene lucu di film ini,” katanya.

Nagih Janji Cinta juga diperankan Deven Christiandi, Ady Sky, Ghea Indrawari, Cahyani, Frislly Herlind, Gerald Krechoff, Fashya Attaramzi, Nazhwa Zahira dan lainnya.

Film Nagih Janji Cinta dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 November 2022.