Film Nagih Janji Cinta Rilis Poster, Kental Suasana Solo
Film Nagih Janji Cinta

Bagikan:

JAKARTA - Film Nagih Janji Cinta siap tayang 17 November 2022. Sebelum tayang, film yang dibintangi Irzan Faiq dan Marsha Aruan ini merilis official poster. Film garapan Sutradara Riski Balki dan Produser Agustinus Sitorus ini menghadirkan gambar dengan latar belakang landmark kota Solo.

Pada official poster tersebut hadir pula Wanda Hamidah, Sujiwo Tejo, Frislly Herlind, Deven Christiandi Putra, Mega Dwi Cahyani, Nashwa Zahira dan Ghea Indrawari. Film Nagih Cinta dipastikan akan menyuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota Solo.

“Official poster ini merepresentasikan film yang kami coba sajikan bagi penonton film Indonesia. Bertabur bintang dalam sebuah film romansa komedi. Nagih Janji Cinta siap menghibur Anda melalui sebuah kisah cinta romantis kala duduk di sekolah menengah dan kampus. Manis, indah, romantis, semua itu pengalaman yang kita rasakan ketika masih SMA dan kuliah,” ujar Produser film Nagih Janji Cinta Agustinus Sitorus.

Marsha Aruan, pemeran tokoh ajeng di film Nagih Janji Cinta menuturkan bahwa kisah yang diangkat begitu ringan dan dekat dengan anak-anak muda hari ini.

“Manis banget, ringan dan romantis. Senang banget bisa ikut berperan di film yang aku juga relate banget dan bisa ngerasain manisnya jatuh cinta kaya gitu. Apalagi selama shooting bisa menikmati indahnya alam Surakarta,” katanya.

Gibran Rakabuming, Walikota Solo, sebelumnya melalui akun instagram telah menyatakan harapannya agar film Nagih Janji Cinta dapat turut mengembangkan industri perfilman nasional. “Tak hanya para artis nasional, pembuatan film ini juga banyak melibatkan para seniman lokal. Kita harapkan, kolaborasi ini kian menguatkan kualitas perfilman nasional,” harapnya.