Sinopsis Serial Antares Season 2, Kembalinya Pasangan Gang Motor yang Romantis
Antares 2 (Foto: MD Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta Ares dan Zea dalam serial Antares berlanjut ke season 2. Tepat setelah Ares menjadikan Zea kekasih hatinya, muncul Richie, sahabatnya yang telah lama menetap di luar negeri. Tidak banyak yang tahu kalau Richie sebenarnya adalah pesaing Ares saat pemilihan ketua Calderioz dulu.

Kehadiran Richie berbarengan dengan terjadinya rentetan kejadian yang mencoreng nama baik geng motor yang telah Ares susah payah bersihkan. Hal ini tak ayal membuat Zea mencurigai Richie, meski Ares terkesan mengacuhkan kekhawatiran itu.

Ternyata, keacuhan Ares adalah tabir dari langkah yang ia ambil: menghadapi masalah seorang diri. Namun tindakan Ares ini malah memicu perpecahan di dalam Calderioz; banyak anggota yang merasa tidak berguna. Begitupun Zea,

sebagai kekasih Ares, ia merasa Ares tidak mengizinkannya untuk membantu mencari siapa dalang di balik kekacuan yang terjadi.

Setelah proses yang panjang, Ares akhirnya menemukan satu nama: Radit. Ia berhasil meringkus Radit. Tapi tanpa disangka, ternyata penangkapan Radit hanyalah awal dari masalah yang lebih besar.

Serial Antares season 2 mulai tayang Jumat, 23 September di We TV dan Iflix. Serial ini kembali ditangani oleh sutradara Rizal Mantovani dan turut kembali diperankan oleh bintang muda ternama Angga Yunanda, Beby Tshabina, bersama Devano Danendra sebagai pendatang baru di Antares Season 2.

Serial ini didukung para bintang muda yang telah merebut hati penonton di Antares Season 1 seperti Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Afifah Ifahnda, Kiara McKenna, Irzan Faiq dan Alika Jantinia.

“Fan favourite biker gang, Calderioz is back! ANTARES season 2 adalah salah satu karya sequel produksi MD yang sangat ditunggu-tunggu oleh para

penggemarnya. Trailer WeTV Original ‘ANTARES’ season 2 di TikTok pun telah mencapai lebih dari 600 ribu views dalam kurang dari 48 jam. Dengan aksi yang lebih mendebarkan, romance dan drama yang intens, serta dilengkapi dengan

komedi yang segar, Antares Season 2 pasti akan membuat pemirsa tetap terkesima," ujar Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures di Jakarta, Rabu, 21 september.

"Pesona Angga Yunanda dan Beby Tshabina sebagai power couple di geng motor akan berlanjut di Season 2 dan tidak lupa juga hubungan asmara setiap pasangan lainnya yang tidak kalah romantisnya. Kehadiran Devano Danendra di Season ke-2 ini akan membuat konflik geng motor memanas. Semoga pencapaian Season ke-2 WeTV Original Antares akan memecahkan rekor-rekor baru dari produksi lokal Indonesia ke seluruh dunia,” kata Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.